Thursday, April 22, 2010

Tips 10 Optimasi SEO


"SEO", juga dikenal sebagai optimasi mesin pencari adalah salah satu dari banyak cara untuk membangun lalu lintas ke situs Web Anda. Sementara internet marketer banyak yang percaya cara terbaik untuk membangun lalu lintas besar-besaran adalah untuk memfokuskan upaya Anda pada satu jenis metode lalu lintas generasi, baik PPC, SEO Optimasi atau lalu lintas virus, itu selalu baik untuk memanfaatkan sumber-sumber lain lalu lintas. Artikel ini akan memberikan 10 tips optimasi SEO yang Anda dapat mulai menerapkan di website atau blog Anda segera...


SEO atau search engine optimization bukan proses semalam. lalu lintas Anda tidak akan meroket pada hari berikutnya setelah Anda mulai tweaker situs Anda. Ini adalah proses panjang yang membutuhkan upaya yang konsisten SEO pelaksanaan untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Kabar baiknya adalah, itu adalah metode bebas untuk menghasilkan lalu lintas dan sekali situs Anda juga dioptimalkan Anda akan menuai manfaat lalu lintas besar-besaran. Rahasia - Mengoptimalkan situs Anda dengan kata kunci yang Anda targetkan.

1) URL Situs

Kalau situs Anda berisi URL kata kunci yang ingin mengoptimalkan untuk, itu akan membantu tetapi situs Anda akan memiliki jelek namanya yang melihat orang-orang mungkin tidak ingat. E.g: HomeBasedBusinessNetwork.com. Sebaliknya, coba gunakan nama unik yang agak berhubungan dengan bisnis Anda dan nama merek bisnis Anda. E.g MindValleylabs.com

2) Header (h1, h2)

Sertakan kata kunci yang Anda mengoptimalkan dalam h1 dan h2 tag. Jangan ulangi kata kunci karena akan menyebabkan efek negatif pada usaha SEO.

3) Post Judul

Selalu sertakan kata kunci Anda pada judul posting blog Anda, karena mereka memiliki pengaruh besar pada hasil pencarian. Namun, cobalah untuk membuat judul Anda terlihat estetis menarik pada saat yang sama, sebuah judul yang buruk tidak akan menarik bagi siapa pun.

4) Teks Badan

Pastikan kata kunci Anda muncul pada kalimat pertama setiap paragraf pertama di posting blog baik miring, tebal atau digarisbawahi.

5) Gambar

Jika Anda menggunakan gambar secara intensif di situs Anda (yang tidak didorong untuk SEO karena Google Spider tidak dapat membaca gambar), pastikan Anda menyertakan kata kunci dalam teks alternatif Anda.

6) Kembali Link

Dapatkan sebagai back link sebanyak mungkin dari situs-situs yang berhubungan dengan tinggi peringkat halaman. Jangan menghubungkan dengan koleksi link.

7) Umur situs.

situs lama lebih difavoritkan atas situs baru dalam hal mesin pencari optimasi.

8) Update Sering

Selalu update website anda sering dengan kualitas konten, segar.

9) Keyword

Pastikan kepadatan kata kunci Anda di situs Anda tidak lebih dari 5 persen atau Anda akan pergi sebagai situs s spam.

Pencarian untuk alat kepadatan kata kunci untuk mengukur kepadatan kata kunci dari situs Anda.

10) kata kunci Terkait

Target kata kunci yang terkait juga. Sebagai contoh, tips internet marketing, teknik internet marketing, tren internet marketing.

Singkatnya, menerapkan upaya optimasi SEO konsisten di situs Anda dan Anda akan menuai keuntungan jangka panjang. Selalu tinggal di atas tren SEO terbaru karena google akan terus memperbarui mesin pencari yang algoritma. by: Kaiser Ng

9 comments:

aryadevi said...

dicopy aja, trus dibaca
thanks teman ^_^

ina said...

mantab nih...
lanjutkan!!!!

muth2 said...

praktekkan!!! :D

Alvhie aja ga pake N said...

harus menggali ilmu lebih dalam lagi nih,,,ty sob infonya

Dodi Faedlulloh said...

Menarik bisa dicoba neh

komunitas oejoeng said...

infonya sgt membantu sobat..

effendi said...

thanks all,,,semoga bermanfaat

Arem Van Basten said...

infonya mantap ne sob, apalagi SEO aku suka banget. o ya ad award diambil ya

Ismail Amirullah said...

keren sob

Post a Comment

BANNER,,,,BANNER,,,BANNER